Inilah Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Tanah Air

Samsung Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan seri Galaxy Tab S6 Lite, yang dianggap sebagai tablet termurah di seri S.

Produk ini menggunakan prosesor chipset Exynos 9611 octa-core dengan 4 GB RAM untuk aplikasi atau permainan multitask. Untuk pasar Indonesia, Samsung menawarkan dua opsi penyimpanan internal, yang terdiri dari 64 GB atau 128 GB.

Elvira Anggraeni sebagai profesional pemasaran produk dari PT. Samsung Electronic Indonesia mengumumkan bahwa produk ini diluncurkan untuk mendukung generasi milenial untuk belajar secara produktif dan bekerja dari rumah selama periode PSBB.

"Produk ini juga dilengkapi Samsung Kids, yang memungkinkan anak-anak dikendalikan menggunakan tablet yang dimonitor untuk penggunaan dan waktu bermain, sehingga orang tua dapat tetap tenang sehingga anak-anak mereka dapat menggunakan perangkat dalam situasi ini," dia kemudian memberi tahu tim travel-books-blog.blogspot acara peluncuran.

Sementara, menurut Denny Galant, sebagai kepala pemasaran produk untuk IT & Mobile, Samsung mengejar strategi Samsung memasarkan produk ini di tengah PSBB, Samsung Electronics Indonesia mengatakan akan mengkamulkan pre-order.

"Selain pre-order online kami, kami akan membuat platform yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja di toko terdekat sehingga pembeli dapat melakukan pembelian ke rumah. Kami juga melakukan layanan purna jual dan penjemputan." katanya.

Produk ini didukung oleh layar 10,4 inci dan memiliki resolusi 2000 x 1200 piksel. Keunikan dari tablet ini adalah ia hadir dengan S-Pen yang memungkinkan pengguna untuk menggambar, mencoret-coret dan menkamui dokumen.

Catatan S-Pen ini juga dapat dikirim atau dibagikan langsung dari aplikasi lain untuk didokumentasikan dengan satu klik melalui fungsi konversi, digunakan sebagai PDF, email dan banyak lagi. Pengguna dapat menambahkan microSD ke slot yang disediakan di Galaxy Tab S6 Lite untuk meningkatkan kapasitas.

Samsung mengklaim bahwa kapasitas jumbo 7.040 mAh dapat memakan waktu 13 jam untuk memutar video offline tanpa gangguan. Samsung juga memasang dua speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos yang dikenal menghasilkan nada keras, dan port USB Type-C untuk mengisi daya baterai dan mentransfer data.

Untuk fotografi, Samsung menyematkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.0 membuat pengalaman pengguna lebih mudah dan lebih praktis. Tak ketinggalan, headphone dan headphone dapat dihubungkan melalui konektor audio 3,5 mm pada tablet ini.

Galaxy Tab S6 Lite pertama kali dijual melalui sistem pre-order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket dan Samsung.com dari 4 -. 10 Mei 2020 ..

Galaxy Tab S6 Lite menawarkan pilihan warna yang menarik dan bergaya dalam bentuk Chiffon Pink, Angora Blue dan Oxford Grey serta dua pilihan penyimpanan: Rp 6.999.000 untuk Galaxy Tab S6 Lite 64 GB dan Rp 7.299.000 untuk 128 GB Galaxy Tab.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, mereka segera menerima keyboard untuk sampul buku senilai Rp 1.499.000 gratis.