ASUS Pasarkan TUF Gaming Mouse M5 yang Dapat Bertahan Hingga 50 Juta Klik,

Selain merilis keyboard K5 dalam satu paket dari ASUS TUF Gaming, ternyata ASUS juga menyuguhkan perangkat mouse yang merupakan salah satu aksesoris terpenting bagi para gamer atau pembuat konten.

Perangkat mouse sering rawan kerusakan karena penggunaan sehari-hari. Untuk alasan ini, ASUS menghadirkan TUF Gaming M5, yang dilapisi dengan cat khusus untuk masa pakai yang lama. Sakelar Omron di bawah tombol kiri dan kanan juga dirancang untuk penggunaan jangka panjang.

Menariknya, beralih dari TUF GAMING M5 dapat memakan waktu hingga 50 juta klik untuk memastikan bahwa permainan MOBA responsif dan tahan lama selama bertahun-tahun.

"Sensor optik Pixart PAW3327 memonitor gerakan dengan resolusi hingga 6200 DPI, yang sensitivitasnya lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer dan bahkan Esports Pro," tulis ASUS dalam pernyataannya kepada tim travel-books-blog.blogspot.com (29 April 2020) ).

Tombol DPI terkait dapat langsung mengubah sensitivitas sehingga pengguna dapat beradaptasi dengan skenario yang berbeda, mis. B. Mulai dan jarak dekat. Dua tombol pada ibu jari juga diatur secara simetris untuk memberikan kenyamanan.

Semua tombol dapat diprogram dengan fungsi atau makro menggunakan perangkat lunak Armory II, yang dapat menyimpan hingga tiga profil langsung di memori internal mouse. Ada juga Aura Sync yang dapat dengan mudah dikonfigurasi untuk perangkat lain.

TUF Gaming M5 juga dilengkapi dengan mouse pad TUF Gaming P3. Aksesori yang satu ini tidak hanya alas mouse biasa, tetapi juga alas mouse yang tetap pada permukaan kain yang tahan lama.

Mouse ini memiliki pelacakan yang akurat dan responsif dan dikembangkan secara khusus dengan elemen dan elemen TUF Gaming. Sementara mousepad anti-fray dijahit untuk ketahanan harian dan memiliki basis karet anti selip untuk memberikan kinerja terbaik dalam setiap skenario permainan.

TUF GAMING M5 dan P3 dikirimkan dalam paket dengan harga IDR 599.000. Pelanggan yang tertarik dengan perangkat ini dapat mengakses halaman pembelian Tokopedia melalui tautan berikut.

Unit mousepad TUF Gaming M5 dan P3 tersedia di pasar baik offline maupun online. Namun, ASUS mendesak pelanggan untuk melakukan pembelian online sementara untuk mencegah penularan virus COVID-19.