Redmi Note 9 Hadir Dengan RAM 4GB dan Baterai 5.020mAh

Setelah Redmi Note 9 Pro diluncurkan pada Maret 2020, saudaranya Redmi Note 9 sekarang siap untuk dirilis di seluruh dunia.

Kali ini Redmi Note 9 dikendalikan oleh chipset octa-core MediaTek Helio G85 pada kecepatan 2 GHz tanpa chipset yang diproduksi oleh Qualcomm. Seperti seri Helio G, chipset yang satu ini menawarkan kinerja yang kuat untuk smartphone kelas menengah.

kamu dapat memilih antara 3 GB atau 4 GB RAM untuk menjalankan aplikasi atau permainan multitasking dengan lancar. Penyimpanan internal juga disesuaikan dengan persyaratan saat ini dengan 64 GB atau 128 GB.

Di dalam bodi terdapat baterai berkapasitas besar yang mencapai 5020 mAh. Sementara fungsi pengisian cepat 22,5 W dapat mengisi baterai dengan cepat. Namun, adaptor pengisi daya yang termasuk dalam penjualan hanya mendukung pengisian cepat 18 W. Dengan kata lain, pengguna perlu membeli adaptor pengisian cepat 22,5 W secara terpisah.

Menurut perkembangan terakhir, Redmi Note 9 dilengkapi dengan empat kamera tampak belakang, yang memiliki kombinasi kamera utama 48 MP, 8 MP Ultrawide, kamera sekunder 2 MP, dan makro 2 MP. Kombinasi kamera utama dan sekunder dapat menghasilkan foto potret dengan efek bokeh yang bersih.

Sementara kamera Ultrawide dapat menghasilkan foto sudut lebar 118 derajat yang melebihi kamera utama. Aplikasi kamera stkamur memiliki fitur mode malam yang dapat digunakan untuk mengambil foto malam yang cerah.

Redmi Note 9 memiliki layar full HD + IPS 6,53 inci dengan desain penuh. Lubang di kiri atas digunakan untuk menyimpan kamera depan 13 MP, yang dapat digunakan untuk panggilan video, selfie dan bahkan fitur pembuka kunci wajah.

Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang yang hanya bisa dibuka oleh pengguna dengan sidik jari. Menariknya, sensor NFC terintegrasi ke dalam perangkat ini, yang dengannya pembayaran digital, pengisian atau pengecekan uang elektronik, transfer data, dll. Dapat dilakukan.

Dukungan untuk dua kartu SIM, jaringan 4G LTE, Bluetooth dan WiFi juga ditawarkan pada smartphone ini. Untuk harganya sendiri, varian Redmi Note 9 dengan 3 GB RAM + 64 $ 64 atau sekitar 4 GB RAM dan 128 GB RAM + 128 GB ROM harganya $ 249.