Akhirnya Hadir! Samsung Galaxy A31 Hadirkan Pengalaman Live Gaming Anti Ngelag

Samsung Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Galaxy A31. Dikatakan bahwa smartphone ini secara khusus dikembangkan untuk Generasi Z aktif.

Dalam hal kinerja, Samsung Galaxy A31 dengan chipset HeliT P65 Octa-Core MediaTek hadir sebagai dapur insentif. Untuk fotografi, smartphone ini memiliki empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 48 MP, kamera sekunder 5 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 5 MP.

Sementara kamera depan memiliki resolusi 20 MP untuk selfie, panggilan video dan face unlock. Ada fitur Fokus Langsung yang menggabungkan kamera utama dan sub kamera untuk membuat foto potret dengan efek bokeh yang bersih.

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk di Samsung Electronics Indonesia, mengumumkan bahwa Galaxy A31 dengan MediaTek akan mendukung permainan langsung, penggunaan kamera dengan dukungan lensa ISOCELL, dan masa pakai baterai yang lama.

"Kami menargetkan remaja milenial untuk perangkat luar biasa ini. Dengan syarat mereka tinggal di rumah, perlu waktu lama untuk bepergian, dapat melakukan pembayaran digital menggunakan NFC, Samsung Pay, suara Dolby Atmos," katanya setelah acara peluncuran Tim Gadgetren via Google Meet (05/05/2020).

Menariknya, smartphone ini memiliki fitur booster game yang didasarkan pada kecerdasan buatan dan dapat membuat pengalaman bermain game lebih lancar.

Bang Skot sebagai YouTuber Gaming mengatakan bahwa pengalamannya menggunakan smartphone untuk membuat konten game bukan karena waktu respons yang tinggi dari teknologi Super AMOLED 1ms (dibandingkan dengan LCD 8 ms) yang dapat menghilangkan jejak atau bayangan dari pergerakan game. terpengaruh.

Menurutnya, teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD + (2400 x 1080 piksel) dengan ukuran layar penuh 6,4 inci memungkinkan pengguna untuk bermain game dalam skala yang lebih besar tanpa terganggu oleh ibu jari yang menutupi layar. .

Berkat kapasitasnya yang relatif besar yaitu 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, pengalaman gaming Bang Skot lebih lama dan anti-lowbat.

"Dengan Al Booster kita dapat memonitor suhu perangkat. Semua keuntungan bermain di A31 mulai dari anti-lag, layar lebar, ergonomi, baterai besar, fungsi dukungan perekaman untuk konten game untuk mengobrol. Untuk A31 mampu menghadirkan dua optimisasi untuk kinerja dan Grafik. Tapi kalau saya cenderung pertunjukan, "katanya.

Samsung, yang memblokir smartphone ini, bahkan dapat menginstal 10 hingga 15 game berat seperti CODM, PUBG dan Mobile Legends. "Dengan kapasitas 128 GB, 10 game dapat diuji dan masih kuat. Alternatif lain untuk game tidak penuh adalah bahwa game dapat dipindahkan ke penyimpanan eksternal," pungkas Irfan.

Samsung Galaxy A31 sudah dapat dibeli pada 5 dan 10 Mei 2020 dalam penjualan kilat melalui toko online resmi Samsung, Lazada, BliBli.com, Shopee dan JD.id. Harganya adalah Rp 4.199.000.

Yang menarik, penjualan flash ini menawarkan harga Samsung Power Bank sebesar 10.000 mAh, yang dibantu oleh biaya 15W yang cepat. Pembelian melalui toko online menerima cashback sebesar Rp 100.000. Samsung Galaxy A31 tersedia di Indonesia dengan 6 GB RAM dan 128 GB ROM dan menawarkan tiga pilihan warna: Prisma Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush White dan Prism Crush Blue.