Miliki Otak MediaTek Helio G70, INFINIX NOTE 7 Dijual Cuma Rp 2 Jutaan

Tahukah kamu bahwa Infinix secara resmi dirilis dengan produk yang paling dinantikan untuk penggemar X (Sebutan bagi penggemar Infinix) di Indonesia, Infinix NOTE 7 melalui situs web belanja online Lazada Indonesia.

Infinix NOTE 7 dilengkapi dengan layar lubang punch HD + 6,95 inci dengan layar yang cukup lebar. Prosesor MediaTek Helio G70 diyakini sebagai dapur pacu jantung yang kabarnya ditargetkan untuk gamer ponsel elit.

Dalam hal fungsi kamera, ponsel ini menggunakan kombinasi empat kamera dengan kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan 48 MP, yang memungkinkan perekaman gambar dan video yang jelas.

Daya itu sendiri menawarkan ruang untuk 5.000 mAh dengan fungsi pengisian cepat 18 W dan didukung oleh sistem operasi XOS 6.0 yang berbasis Android 10.

Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia, menyatakan bahwa ia sangat bangga atas peluncuran Infinix NOTE 7 di pasar Indonesia, di mana produk ini identik dengan DNA Infinix sendiri, yang merupakan smartphone premium berkat smartphone yang penuh gaya Pengalaman menawarkan desain smartphone.

"Infinix NOTE 7 adalah pilihan paling tepat bagi kaum muda di Indonesia untuk mendukung keseimbangan antara produktivitas kerja dan hiburan seperti media sosial, bermain game atau menonton video," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Travel-books-blog.blogspot.

Infinix NOTE 7 memiliki kamera video rendah cahaya yang dapat menangkap setiap detail dan warna bahkan dalam situasi gelap tanpa flash. Selain itu, teknologi AIS (AI Image Stabilization) memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar objek dengan detail gambar yang diklaim tanpa kekaburan sedikit pun.

Infinix NOTE 7 adalah produk ketiga yang diluncurkan Infinix pada tahun 2020. Infinix NOTE 7 memiliki varian warna yang sangat elegan dengan desain yang cukup menarik seperti Aether Black dan Forest Green.

Ponsel Infinix NOTE 7 akan dipesan secara eksklusif mulai 5 Mei 2020 di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga khusus Rp2.499.000. Ada bonus menarik tambahan untuk setiap pembelian, mis. B. kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360 GB dan langganan premium dalam aplikasi VIU.